Photo For Love , Photo For Fun , Photo For Live , Photo For Light ..

Minggu, 18 September 2011

Sweet Moment




April 2011 lalu mereka meminta saya untuk ikut serta mengabadikan moment - moment mereka sebelum menikah, pasangan muda ini memakai baju tradisional layaknya Nyi iteung dan Kabayan ..

Pemotretan berlangsung dirumah memanfaatkan kebun yang berada di belakang rumah, hasilnya ? Bisa lihat sendiri bukan ?? Tidak masalah dimanapun foto itu 

diambil karena hasil yang bagus tidak selalu harus ditempat yang mewah, mahal, atau jauh. Properti yang digunakan pada saat pemotretan pun tidak begitu banyak dan rumit.. Hanya berbekal topi petani ( Yang dipakai wanita ) dan syal batik (yang dipakai pria).

Selain pakaian tradisional pasangan ini memakai pakaian yang modern pula ( Dress putih dan merah yang dipakai wanita dan casual yang dipakai pria ) lokasinya pun masih dirumah, yakni di bagian atas rumah yang sering kali dipakai untuk menjemur pakaian ( *.* )

Tempat yang bagus tentu menunjang kamu mendapatkan hasil foto yang bagus pula, namun tempat yang biasa-biasa akan membuat kamu tertantang mendapatkan foto yang tidak biasa .. 

For More Photo visit us :http://parmadi.net


Photo For Love .. Photo For Laugh :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar