Photo For Love , Photo For Fun , Photo For Live , Photo For Light ..

Minggu, 18 September 2011

DELICIOUS

MAKAN sudah menjadi kebutuhan bahkan menjadi hobbi bagi beberapa orang, makanan banyak ragamnya dari mulai tradisional, western sampai ekstrem.. ( Kapan yaa bisa motret makanan ekstrem ? hehe )

Jika kamu mampir makan atau sekedar kongkow di resto-resto, cafe, rumah makan, warteg atau apapun pasti yang diliat dari banyaknya menu yang tertulis atau terpajang adalah yang tampilannya paling fresh, enak, bentuknya utuh atau unik pokoknya yang pastinya good looking dulu kan..

Makananpun biasanya dimulai dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup dan pastinya minuman-minuman yang ga kalah heboh tampilannya dari makanan, belum lagi namanya yang dibuat seunik mungkin ( emg ribet ya makanan dan minuman umat manusia didunia )

Tapi bagi mereka yang memang penggila dan pemburu makanan sejati kemanapun dan berapapun harga makanan kalau sudah ketagihan pasti dikejar, apapun itu jenis makanan itu tak pernah ada habisnya, dan bagi kamu yang memang punya resto selain kualitas rasa dari makanan dan minuman yang harus jempolan tampilannya pun harus jempolan pula. Terbukti 90% dari mereka yang makan diluar akan melihat dulu tampilan makanan sebelum memesan.

Beberapa kali pengalaman memotret makanan, minuman dan bangunan cafe telah mengajarkan kita banyak hal, bagaimanapun tampilan menu makanan dan minuman adalah faktor pendukung dalam kesuksesan sebuah resto.
Jangan sampai makanan dan minuman yang kamu punya di cafe kamu tidak memiliki tampilan yang sempurna, dengan tampilan yang fresh, unik, warna makanan yang menggugah selera. Dengan foto yang indah dan tampilan yang sempurna maka makanan di cafe kamu hanya ada 2, " ENAK dan ENAK BANGET "

Jika makanan adalah surga, Tampilan makanan adalah jalannya..

More Info Contact Us : 08988284262 / photoforlove@yamil.com
Visit Us at http://http://parmadi.net







Tidak ada komentar:

Posting Komentar