Photo For Love , Photo For Fun , Photo For Live , Photo For Light ..

Minggu, 18 September 2011

Golden Hours


Pagi itu rasanya sudah lama sekali saya tak bertemu dengan matahari,sudah lama sekali rasanya saya tar merasakan sinarnya kala pagi hari. Jadi saat itu aku putuskan untuk mengikuti acara hunting Sunrise.


Terasa sangat sulit sekali untuk bangun subuh-subuh, namun karena niat dan tekad saya kuat untuk menemui matahari pagi itu maka dengan kekuatan bulan ( Loh ? ) bisa juga bangkit dari nikmatnya tempat tidur. Sempat terkantuk-kantuk, terasa pusing dan agak lemas karena kini sudah tak biasa lagi bangun pagi . Berbekal canon dan lensa 50mm akhirnya saya beserta teman-teman menunggu datangnya golden hours.

1.. 2 .. 3 .. !
Dan dengan malu-malu matahari itu datang, perlahan naik langitpun berubah dari mendung dan kelam menjadi berwarna kuning kemerahan, sungguh saya rindu menikmati saat melihat matahari sedekat ini, sehangat ini.. Teringat masa dulu selama 12 tahun setiap berangkat kerja saya melihat matahari itu terbit dan merajai siang, namun sekarang terasa sangat sulit hanya untuk melihat matahari itu terbit atau terbenam seminggu sekalipun belum tentu mampu.

Yaa.. Waktu kadang berlalu begitu cepat, namun kadang terasa begitu lambat. Saya baru sadar 12 tahun menyaksikan matahari terbit itu hal terindah dan terhebat yang saya lalui. Dan hari ini saya belajar sesuatu menghargai waktu, menghargai moment, golden hours bagi para photorapher mungkin hanya dalam beberapa menit atau detik dalam setiap pagi dan senjanya, namun bagi diri yang tak henti bersyukur golden hours itu selalu terjadi setiap saat, tak peduli mataharinya dimana tak peduli langitnya berwarna apa ..

Kita punya matahari sendiri itu sebabnya kadang tanpa kita sadari waktunya kapan ada yang menghangatkan disaat hati sepi :')


Photo For Light







Tidak ada komentar:

Posting Komentar